PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Mixue Ice Cream & Tea Di Wilayah DKI Jakarta

Arifiani Widjayanti - Nama Orang; Aprilia Mutiara Zahra - Nama Orang;

Karena para pengusaha terus mengembangkan ide-ide baru, dunia bisnis saat ini berkembang dengan sangat cepat. Konsep pemasaran juga berkembang bersama dengan ide-ide ini. Banyak bisnis sekarang sadar bahwa setiap aspek pemasaran harus difokuskan pada pelanggan. Pemasaran saat ini sangat penting untuk membantu perusahaan berkembang. Secara umum, semua usaha, terlepas dari aktivitas pemasaran, bertujuan untuk memperoleh keuntungan. Untuk sukses dalam penjualan, pemasaran harus direncanakan sejak awal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Mixue Ice Cream & Tea di wilayah DKI Jakarta. Fenomena meningkatnya minat masyarakat terhadap produk minuman dan es krim modern seperti Mixue menjadi dasar penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei terhadap 136 responden yang merupakan konsumen Mixue di DKI Jakarta. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai / sebesar 9,024. Kepuasan konsumen juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai /sebesar 2,799. Secara simultan, kualitas produk dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai F sebesar 41,457. Kesimpulan penelitian ini menegaskan bahwa peningkatan kualitas produk dan kepuasan konsumen dapat mendorong peningkatan loyalitas konsumen. Oleh karena itu, Mixue perlu terus menjaga kualitas produknya serta meningkatkan kepuasan pelanggan untuk mempertahankan dan memperluas basis konsumennya di masa depan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2025) 147 SABSP 2025
147512025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
147 SABSP 2025
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2032011269
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2025
Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Kons
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aprilia Mutiara Zahra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?