PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Kualitas Pelayanan Pemungutan Biaya Kontribusi Pedagang Kaki Lima Pasar Lama Oleh PT. Tangerang Nusantara Global

Jihan Aulia Hanifah - Nama Orang; Keisha Dinya Solihati - Nama Orang;

PT Tangerang Nusantara Global menjadi perusahaan Perseroda Kota Tangerang yang mengelola dan menata kawasan Pasar Lama Tangerang. Dalam menjalankan tugasnya, PT Tangerang Nusantara Global mengalami kendala dalam penurunan pendapatan biaya kontribusi dan berdampak pada pelayanan yang diberikan serta kepercayaan pedagang kaki lima dengan kinerja yang dilakukan oleh PT Tangerang Nusantara Global. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang dilakukan oleh PT Tangerang Nusantara Global dengan fokus pada Pasar Lama Tangerang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui wawancara dan telaah dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Minimnya media informasi mengakibatkan kurangnya pemahaman pedagang tentang pentingnya membayar biaya kontribusi. (2) inkonsisten dalam penerapan sanksi terhadap pedagang yang tidak membayar mengakibatkan hilangnya kepercayaan pedagang. (3) kedisiplinan petugas di beberapa blok masih rendah. (4) Kebersihan lingkungan dan penampilan petugas masih menjadi masalah, dengan keluhan seperti keterlambatan pengangkutan sampah dan kondisi infrastruktur yang kurang baik. Penelitian ini merekomendasikan peningkatan sarana informasi, peningkatan fasilitas dan infrastruktur, serta evaluasi berkala untuk mengetahui kondisi pelayanan agar terciptanya pelayanan yang baik dan dapat meningkatkan kepercayaan pedagang kaki lima.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2025) 114 SABSP 2025
114512025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
114 SABSP 2025
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2131011060
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2025
biaya kontribusi; kualitas pelayanan; pedagang kak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jihan Aulia Hanifah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?