PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Pengalaman Penumpang dan Kualitas Pelayanan Dalam Penggunaan KA Bandara Soekarno-Hatta Terhadap Minat Beli Ulang

Keisha Dinya Solihati - Nama Orang; Dian Sulistiani - Nama Orang;

KA bandara Soekarno-Hatta adalah transportasi berbasis rel yang menawarkan perjalanan dengan cepat dan nyaman untuk menuju bandara. Namun, minat masyarakat untuk menggunakan KA bandara Soekarno-Hatta menurun walaupun telah menawarkan berbagai keunggulan. Penurunan jumlah penumpang, menandakan minat beli ulang masyarakat semakin menurun. Selain itu, banyaknya pengalaman negatif yang disampaikan oleh penumpang mengenai waktu tempuh dan suasana di dalam kereta. Oleh karena itu, perlunya peningkatan kualitas pelayanan yang dapat menimbulkan pengalaman penumpang yang positif sehingga dapat meningkatkan minat beli ulang penumpang KA bandara Soekarno-Hatta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman penumpang dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang pengguna KA bandara SoekarnoHatta. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda, serta pengolahan data menggunakan SPSS 25. Teknik sampling menggunakan purposive sampling dengan melibatkan 110 pengguna KA bandara Soekarno-Hatta dengan minimal pembelian satu kali. Metode pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner menggunakan google form yang dibagikan kepada responden secara langsung dan online di media sosial. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel pengalaman penumpang dan kualitas pelayanan berpengaruh posisitf dan signifikan terhadap variabel minat beli ulang. Temuan ini menunjukkan bahwa pengalaman penumpang yang positif dan kualitas layanan yang baik akan meningkatkan keinginan penumpang untuk kembali menggunakan KA bandara Soekarno-Hatta. Pengelola KA bandara Soekarno-Hatta harus mengoptimalkan aspek pelayanan dan efisiensi operasional untuk meningkatkan minat beli ulang penumpang


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2025) 039 SABSP 2025
039512025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
039 SABSP 2025
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2025
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2132011085
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2025
pengalaman penumpang;kualitas pelayanan;minat beli
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dian Sulistiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?