PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Keinginan Boikot Sebagai Variabel Intervening Antara Brand Image, Brand Trust Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada International Coffee Brand di Wilayah Jakarta Selatan)

Arifiani Widjayanti - Nama Orang; Farkhanatun Nadiyah - Nama Orang;

Rumusan permasalahan dalam penelitian ini bagaimana brand image, brand trust dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, melalui keinginan boikot Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand image, brand trust dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, melalui keinginan boikot (Studi pada international coffee brand di Wilayah Jakarta Selatan). Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model yang dikembangkan oleh Judd dan Kenny, serta pengolahan data menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menggunakan analisis model Judd dan Kenny menemukan bahwa keinginan boikot memediasi brand image. Keinginan boikot memediasi brand trust. Keinginan boikot memediasi kualitas produk. Keputusan pembelian berpengaruh terhadap brand image. Keputusan pembelian berpengaruh terhadap brand trust. Keputusan pembelian berpengaruh terhadap kualitas produk. Keinginan boikot berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keinginan boikot memediasi keputusan pembelian dan brand image. Keinginan boikot memediasi keputusan pembelian dan brand trust. Keinginan boikot memediasi keputusan pembelian dan kualitas produk. Dengan demikian, ketiga variabel independen yaitu brand image, brand trust dan kualitas produk memiliki hasil yang lebih kecil dibandingkan uji langsung ke variabel dependen yaitu keputusan pembelian tanpa adanya keinginan boikot. Temuan ini menunjukkan bahwa keinginan boikot menjadi perantara penting dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Saran untuk international coffee brand adalah merespon dengan cepat ketika menghadapi isu sosial yang dapat memicu boikot merek dan fokus pada membangun dan mempertahankan citra merek melalui kualitas produk dan hubungan pelanggan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 333 SABSP 2024
333512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
333 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2132011084
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
keinginan boikot, brand image, brand trust, kualit
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Farkhanatun Nadiyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?