Skripsi
Efektivitas Aplikasi Sistem Informasi Perumahan Dan Permukiman (Sirukim) Dalam Mewujudkan Perumahan Rakyat Layak Huni Di Rusunawa Marunda Jakarta Utara
Adanya ulasan konsumen pada platform Google Reviews menunjukkan masih terdapat sejumlah konsumen yang memberikan rating rendah terhadap tiga aspek utama pada penelitian ini, yaitu kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Fore Coffee di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer menggunakan metode survei. Teknik purposive sampling digunakan untuk menentukan responden yang sesuai dengan kriteria relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sementara harga berpengaruh negatif namun signifikan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut secara signifikan memengaruhi kepuasan konsumen dengan nilai adjusted R square sebesar 0,512. Artinya, 51,20% variasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk. Berdasarkan temuan ini, terdapat saran praktis dan akademis, antara lain memberikan pelatihan berkelanjutan kepada karyawan, mengoptimalkan teknologi, menjaga konsistensi rasa dan kualitas produk, serta berinovasi dalam menu untuk menarik lebih banyak pelanggan. Penelitian selanjutnya disarankan untuk menambahkan variabel lain yang relevan terhadap kepuasan konsumen dan memperluas cakupan wilayah penelitian
Tidak tersedia versi lain