PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Efektivitas Aplikasi Sistem Informasi Perumahan Dan Permukiman (Sirukim) Dalam Mewujudkan Perumahan Rakyat Layak Huni Di Rusunawa Marunda Jakarta Utara

Hamidah Rosidanti Susilatun - Nama Orang; Nabilla Shawkiyah - Nama Orang;

Adanya ulasan konsumen pada platform Google Reviews menunjukkan masih terdapat sejumlah konsumen yang memberikan rating rendah terhadap tiga aspek utama pada penelitian ini, yaitu kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Fore Coffee di Jakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer menggunakan metode survei. Teknik purposive sampling digunakan untuk menentukan responden yang sesuai dengan kriteria relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sementara harga berpengaruh negatif namun signifikan. Secara simultan, ketiga variabel tersebut secara signifikan memengaruhi kepuasan konsumen dengan nilai adjusted R square sebesar 0,512. Artinya, 51,20% variasi kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan, harga, dan kualitas produk. Berdasarkan temuan ini, terdapat saran praktis dan akademis, antara lain memberikan pelatihan berkelanjutan kepada karyawan, mengoptimalkan teknologi, menjaga konsistensi rasa dan kualitas produk, serta berinovasi dalam menu untuk menarik lebih banyak pelanggan. Penelitian selanjutnya disarankan untuk menambahkan variabel lain yang relevan terhadap kepuasan konsumen dan memperluas cakupan wilayah penelitian


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 330 SAPN 2024
330512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
330 SAPN 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2111011019
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi APN 2024
kualitas pelayanan; harga; kualitas produk; kepuas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nabilla Shawkiyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?