PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Strategi Optimalisasi Pemanfaatan Barang Milik Negara Idle di Badan Narkotika Nasional

Keisha Dinya Solihati - Nama Orang; Dwi Apri Yanty Pasaribu - Nama Orang;

Rumusan permasalahan dalam penelitian ini yaitu bagaimana hubungan antara kualitas produk dengan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Perumda Air Minum Jaya? Adapun tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana hubungan kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan pada Perumda Air Minum Jaya. Metode penelitian dalam skripsi ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel bebas yaitu kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap variabel terikat, yaitu kepuasan pelanggan. Saran dari peneliti dalam penelitian ini yaitu, PAM Jaya dapat terus memastikan kualitas air yang didistribusikan, bisa dengan cara melakukan pengecekkan rutin setiap bulan. Selain itu terkait dengan kualitas pelayanan, PAM Jaya dapat meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara berfokus pada kecepatan petugas dalam menangani suatu masalah, serta meningkatkan koordinasi antara pihak yang mengelola distribusi air secara langsung dengan petugas pelayanan yang bekerja dibelakang layar untuk layanan pengaduan masyarakat. Dari segi masyarakat disarankan untuk melakukan pengaduan dengan tertib sesuai dengan prosedur dan layanan yang telah PAM Jaya sediakan pada website resmi PAM Jaya, dengan menggunakan kata-kata yang baik


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 329 SAPN 2024
329512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
329 SAPN 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2113011043
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi APN 2024
Kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan, kualitas p
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Apri Yanty Pasaribu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?