Skripsi
Good Environmental Governance Dalam Perencanaan Taman Kota di Jakarta Pusat Melalui Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta
Toko Kopi Tuku telah menjadi salah satu kedai kopi yang menonjol di Indonesia, terutama di tengah pesatnya perkembangan industri kopi. Keunikan kedai ini terletak pada kombinasi citra merek yang kuat, kualitas layanan yang ramah dan profesional, serta kualitas produk kopi dengan cita rasa khas yang membedakannya dari kompetitor. Faktor-faktor penting dalam hal ini mencakup citra merek yang dibangun, kualitas layanan, dan kualitas produk yang ditawarkan kepada konsumen. Dengan strategi pemasaran yang cerdas dan fokus pada pengalaman konsumen, Toko Kopi Tuku berhasil menciptakan hubungan emosional dengan konsumen, sehingga menjadikannya sebagai tempat berkumpul bagi para pecinta kopi. Merek ini terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar, termasuk meluncurkan acara-acara menarik yang memperkenalkan kekayaan cita rasa kopi Nusantara kepada masyarakat luas. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis sejauh mana citra merek, kualitas layanan dan kualitas produk berkontribusi terhadap kepuasan konsumen di Toko Kopi Tuku. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dengan metode sampling non-probabilitas dengan menggunakan teknik sampling purposive. Sampel disebarkan kepada 132 responden di Kota Depok. Pengelolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 23 dan dianalisis melalui uji regresi linear berganda serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas layanan, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis ini dilakukan melalui uji t yang di mana nilai t hitung untuk masing-masing variabel adalah sebagai berikut: citra merek dengan nilai 3,558, kualitas layanan 2,690, dan kualitas produk 3,566. Semua nilai ini lebih besar dari t tabel yang sebesar 1,656 yang mengindikasikan bahwa setiap variabel tersebut secara individual berkontribusi positif terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, analisis menggunakan uji f menunjukkan bahwa nilai signifikansi (Sig.) sebesar 0,000 yang jauh lebih kecil dari 0,1. Hal ini menegaskan bahwa citra merek, kualitas layanan, dan kualitas produk secara simultan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Tidak tersedia versi lain