PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Good Environmental Governance Dalam Perencanaan Taman Kota di Jakarta Pusat Melalui Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta

Alih Aji Nugroho - Nama Orang; TristaMarsanda Cerfina Br Nadeak - Nama Orang;

Toko Kopi Tuku telah menjadi salah satu kedai kopi yang menonjol di Indonesia, terutama di tengah pesatnya perkembangan industri kopi. Keunikan kedai ini terletak pada kombinasi citra merek yang kuat, kualitas layanan yang ramah dan profesional, serta kualitas produk kopi dengan cita rasa khas yang membedakannya dari kompetitor. Faktor-faktor penting dalam hal ini mencakup citra merek yang dibangun, kualitas layanan, dan kualitas produk yang ditawarkan kepada konsumen. Dengan strategi pemasaran yang cerdas dan fokus pada pengalaman konsumen, Toko Kopi Tuku berhasil menciptakan hubungan emosional dengan konsumen, sehingga menjadikannya sebagai tempat berkumpul bagi para pecinta kopi. Merek ini terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar, termasuk meluncurkan acara-acara menarik yang memperkenalkan kekayaan cita rasa kopi Nusantara kepada masyarakat luas. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis sejauh mana citra merek, kualitas layanan dan kualitas produk berkontribusi terhadap kepuasan konsumen di Toko Kopi Tuku. Penelitian ini menerapkan pendekatan kuantitatif dengan metode sampling non-probabilitas dengan menggunakan teknik sampling purposive. Sampel disebarkan kepada 132 responden di Kota Depok. Pengelolahan data menggunakan aplikasi SPSS versi 23 dan dianalisis melalui uji regresi linear berganda serta uji asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas layanan, dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Analisis ini dilakukan melalui uji t yang di mana nilai t hitung untuk masing-masing variabel adalah sebagai berikut: citra merek dengan nilai 3,558, kualitas layanan 2,690, dan kualitas produk 3,566. Semua nilai ini lebih besar dari t tabel yang sebesar 1,656 yang mengindikasikan bahwa setiap variabel tersebut secara individual berkontribusi positif terhadap kepuasan konsumen. Selanjutnya, analisis menggunakan uji f menunjukkan bahwa nilai signifikansi (Sig.) sebesar 0,000 yang jauh lebih kecil dari 0,1. Hal ini menegaskan bahwa citra merek, kualitas layanan, dan kualitas produk secara simultan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 324 SAPN 2024
324512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
324 SAPN 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2111011040
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi APN 2024
Citra Merek; Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Ke
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
TristaMarsanda Cerfina Br Nadeak
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?