Skripsi
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Kopi Tuku di Kota Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang menghambat pegawai negeri sipil melaksanakan program tugas belajar khususnya yang didanai oleh lembaga pemerintah atau non pemerintah serta memberikan rekomendasi dalam meningkatkan implementasi program tugas belajar di Sekretariat Jenderal Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Faktor-faktor ini dianalisis berdasarkan teori implementasi kebijakan dari transformasi pemikiran Edwards III yaitu komunikasi, sumber daya, disposisi dan struktur organisasi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Narasumber yang diambil yaitu pegawai yang terlibat secara langsung yaitu pegawai Biro Umum khususnya kelompok kerja Organisasi SDM Aparatur, serta pegawai lainnya yang berstatus sebagai karyasiswa, alumni karyasiswa, dan pegawai yang memiliki antusias. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kurangnya informasi yang diperoleh pegawai terkait adanya program tugas belajar khususnya didanai, belum adanya peta pengembangan kompetensi, kurang disiplin, dan standar operasional prosedur yang belum dibakukan. Oleh karena itu peneliti mengeluarkan rekomendasi sebagai startegi agar Sekretariat Jenderal Komnas HAM melaksanakan sosialisasi berkala, melakukan penertiban untuk mendorong disiplin, menyusun peta kebutuhan pengembangan kompetensi bersama aktor yang terlibat serta menyusun standar operasional prosedur.
Tidak tersedia versi lain