PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Hubungan Komunikasi Pemasaran Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Penggunaan Aplikasi Brimo (Studi Kasus Bank BRI Jakarta 2)

Anita - Nama Orang; Syalwah Aisyah Purnama - Nama Orang;

Riset yang dilakukan oleh Lembaga Riset MRI bekerja sama dengan Majalah Infobank pada tahun 2024 menunjukkan adanya peningkatan kinerja pada sejumlah aspek produk dan layanan BRI, khususnya di sisi saluran digital. Namun, adanya sumber informasi dari aplikasi X pada tanggal 18 September 2024 yang menyebutkan terdapat kendala atau hambatan yang ditemukan dalam penggunaan aplikasi BRImo terkait fungsi dan fitur, dan pada tanggal 23 September 2024 terdapat masalah yang ditemukan pada keamanan aplikasi BRImo serta masih banyak lagi. Pada penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan positivisme untuk melakukan pengukuran yang sistematis dan mencapai pemahaman yang objektif tentang fenomena yang akan diteliti. Variabel komunikasi pemasaran terbukti memiliki hubungan yang positif terhadap variabel dependen yakni kepuasan. Hal ini dapat diketahui melalui nilai signifikansi pada variabel komunikasi pemasaran (X1) terhadap kepercayaan (Y) adalah 0,000 < 0,1, dan diperoleh nilai ttabel 1,65964 < thitung 4,720 maka H01 ditolak dan Ha1 diterima. Variabel kepercayaan terbukti memiliki hubungan yang positif terhadap variabel dependen yakni kepuasan. Hal ini dapat diketahui bahwa nilai signifikansi pada variabel komunikasi pemasaran (X1) terhadap kepercayaan (Y) adalah 0,000 < 0,1 dan diperoleh nilai ttabel 1,65964 < thitung 5,802 maka H02 diterima dan Ha2 ditolak. Hubungan komunikasi pemasaran dan kepercayaan terhadap kepuasan dapat diketahui bahwa nilai signifikansi untuk variabel komunikasi pemasaran dan kepercayaan secara bersama-sama (H3) terhadap kepuasan adalah sebesar 0,000 < 0,1 dan Ftabel 2,69 < Fhitung 130,456. Hal tersebut membuktikan bahwa H03 ditolak dan Ha3 diterima.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 304 SABSP 2024
304512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
304 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2132011076
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
komunikasi pemasaran; kepercayaan; kepuasan nasaba
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Syalwah Aisyah Purnama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?