Skripsi
Pengaruh Promosi Media Sosial dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare The Originote
Pertumbuhan platform media sosial telah memudahkan pelaku bisnis untuk menjangkau konsumen secara luas. Promosi media sosial pada akun The Originote belum menunjukan pengaruh signifikan dalam keputusan pembelian produk The Originote. Ulasan negatif yang dilakukan kerabat dekat atau promosi melalui mulut ke mulut juga dapat menghambat keputusan pembelian The Originote. Adapun tujuan penelitian: untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial dan Word Of Mouth berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk skincare The Originote. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, yang dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui media sosial. Populasi penelitian ini konsumen produk The Originote dan sampel penelitian sebanyak 107 responden. Hasil penelitian menunjukan: promosi melalui media sosial dan Word of Mouth secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk skincare The Originote, dengan kontribusi Adjusted R
Tidak tersedia versi lain