PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Mie Gacoan Jakarta Barat

Tintin Sri Murtinah - Nama Orang; Nurul Ma’rifatillailli - Nama Orang;

Persaingan bisnis yang semakin kompetitif, perusahaan-perusahaan memberikan produk dan layanan terbaik untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen adalah aspek penting yang berpengaruh langsung terhadap keberlangsungan bisnis dan profitabilitas jangka panjang perusahaan. Suatu Perusahaan yang mampu mempertahankan loyalitas konsumen secara efektif akan mendapatkan berbagai keuntungan, salah satunya biaya pemasaran. Untuk membangun loyalitas konsumen yang lebih solid dan tahan lama, Mie Gacoan Jakarta Barat perlu melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap aspek-aspek yang dipermasalahkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Mie Gacoan Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Mie Gacoan Jakarta Barat. Kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas konsumen sebesar 46.1%, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 63% terhadap loyalitas konsumen, secara simultan kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan sebesar 63.1% terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan sisanya sebesar 36.9% ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak ikut dihitung dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 256 SABSP 2024
256512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
256 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031011238
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
kualitas produk; kualitas pelayanan; loyalitas kon
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurul Ma
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?