PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Upaya Peningkatan Penjualan Produk Wardah Di Wilayah Cempaka Putih Timur

Tintin Sri Murtinah - Nama Orang; Antika Rachmawati - Nama Orang;

Penurunan penjualan produk Wardah pada pemasaran wilayah Cempaka Putih Timur pada tahun 2021-2022 lebih banyak disebabkan adanya dampak dari pandemi Covid-19. Musibah Covid 19 mengakibatkan menurunnya pembeli yang datang langsung dan pemilik produk kecantikan tidak mengantipasi penggantian Channel penjualan dengan memanfaatkan pemasaran online. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penyebab menurunnya penjualan produk Wardah di wilayah Cempaka Putih Timur. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan telaah dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran menunjukkan bahwa aspek produk masih memperlukan perbaikan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan yang lebih spesifik. Dilihat dari aspek harga, harga produk yang terjangkau dan ditambah dengan kualitas yang semakin baik terbukti efektif. Dilihat dari aspek tempat, lokasi strategis yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan produknya dan memberikan jaminan keasliannya. Yang terakhir dilihat dari aspek promosi, iklan sudah efektif tetapi konsumen masih merasa kurang istimewa dibandingkan dengan kompetitornya. Promosi penjualan seperti diskon dan event-event edukatif terbukti efektif dalam menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan. Rekomendasi penelitian: Sebaiknya Wardah dapat meningkatkan kesesuaian produk untuk mengidentifikasi kebutuhan pasar yang belum terpenuhi, penggunaan platform feedback memungkinkan konsumen terlibat dalam desain produk, untuk promosi perlu pemanfaatan media sosial yang kreatif dan influencer yang tepat akan meningkatkan efektivitas pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 250 SABSP 2024
250512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
250 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1932000203
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
Peningkatan Penjualan, Keputusan Pembelian, Produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Antika Rachmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?