PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Hubungan Perilaku Konsumen dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian pada PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier

Anita - Nama Orang; Ryan Kusuma Wijaya - Nama Orang;

Masyarakat Indonesia saat ini telah dimanjakan dengan melakukan segala aktifitas tidak terlepas dengan penggunaan teknologi seperti (handphone, tablet, laptop, dan perangkat elektronik lain nya). Hal tersebut disambut oleh pelaku bisnis untuk memanfaatkan dalam menciptakan bisnis baru di tengah kompetitor yang sudah ada selama ini, dengan menciptakan inovasi layanan digital. Oleh karena itu PT Pos Indonesia meluncurkan layanan digital terbaru yaitu aplikasi PosAja! sebagai bentuk pelayanan secara praktis, sehingga dapat digunakan oleh konsumen kapanpun dan dimanapun, namun hal tersebut belum menjadi solusi bagi perusahaan untuk dapat bersaing secara global. Penelitian dilakukan untuk melakukan analisa hubungan perilaku konsumen dan kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian, menggunakan metodologi kuantitatif. Teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling sedangkan untuk mengetahui jumlah populasi yang digunakan menggunakan Rumus Slovin dengan rumusan jumlah responden sebanyak 100 orang, merupakan konsumen pengguna aplikasi PosAja! Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang menggunakan google form. Hasil penelitian ini yang diperoleh informasi bahwa variabel perilaku konsumen berhubungan langsung dengan keputusan pembelian secara signifikan dengan presentase sebesar 57,4%, dan variabel kualitas pelayanan berhubungan dengan keputusan pembelian secara signifikan sebesar 54,2, serta variabel perilaku konsumen, kualitas pelayanan secara stimultan atau bersama-sama berpengaruh secara signifikan sebesar 62,4%, sedangkan sisanya sebesar 37,6% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini, sehingga dapat disimpulkan bahwa PT. Pos Indonesia perlu memahami faktor perilaku konsumen dan kualitas pelayanan untuk mempertahankan konsumen nya dalam memutuskan pembelian produk layanan dari Aplikasi PosAja!.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 247 SABSP 2024
247512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
247 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2132011088
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
perilaku konsumen; kualitas pelayanan; keputusan p
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ryan Kusuma Wijaya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?