Skripsi
Pengaruh Harga, Keragaman Produk, dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Warunk Upnormal di Wilayah Jakarta Selatan)
Rumusan permasalahan dalam penelitian ini: Bagaimana pengaruh harga, keragaman produk, dan store atmosphere secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal di Wilayah Jakarta Selatan? Adapun tujuan penelitian: untuk mengetahui pengaruh harga, keragaman produk, dan store atmosphere secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal di Wilayah Jakarta Selatan. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif
dengan metode yang diterapkan adalah metode analisis regresi linier berganda. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara daring melalui media sosial. Hasil penelitian menunjukkan: harga, keragaman produk, dan store atmosphere secara signifikan memengaruhi minat beli konsumen Warunk Upnormal di Wilayah Jakarta Selatan, dengan kontribusi Adjusted R
Tidak tersedia versi lain