PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Главная
  • Информация
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Область читателей
  • Выбрать язык :
    Арабский Бенгальский Португальский (Бразилия) Английский Испанский Немецкий Индонезийский Japanese Малайский Persian Русский Тайский Turkish Urdu

Search by :

Все Автор Тема ISBN/ISSN Расширенный поиск

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Bookmark Share

Skripsi

Strategi Bauran Pemasaran 4P Pada Pedagang Pasar Tradisional Di Pasar Kranji Baru Kota Bekasi

Budi Priyono - Персональное имя; Nabilah Nurjanah - Персональное имя;

Skripsi ini berjudul: Strategi Bauran Pemasaran 4P Pada Pedagang Pasar Tradisional di Pasar Kranji Baru Kota Bekasi, oleh Nabilah Nurjanah (NPM 2032011296) Dosen Pembimbing: Budi Priyono, SE, MM. Permasalahan utama dalam penelitian ini bagaimana strategi bauran pemasaran 4P yang dilakukan oleh pedagang pasar tradisional di Pasar Kranji Kota Bekasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi bauran pemasaran 4P apa saja yang dilakukan oleh pedagang pasar tradisional di Pasar Kranji Kota Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pedagang di Pasar Kranji Baru telah menerapkan strategi bauran pemasaran 4P dengan tingkat efektivitas yang bervariasi. Aspek produk (Product) menunjukkan keragaman dan kualitas yang cukup baik, dengan fokus pada kesegaran produk khususnya untuk bahan pangan. Strategi harga (Price) umumnya kompetitif dan fleksibel, disesuaikan dengan kondisi pasar dan karakteristik konsumen lokal. Aspek tempat (Place) telah mengalami peningkatan signifikan melalui program revitalisasi pasar, meskipun masih terdapat beberapa tantangan dalam hal aksesibilitas dan kenyamanan. Namun, aspek promosi (Promotion) masih relatif terbatas, dengan mayoritas pedagang mengandalkan strategi pemasaran tradisional dan word-of-mouth. Kesimpulan penelitian ini mengindikasikan bahwa meskipun pedagang Pasar Kranji Baru telah menerapkan sebagian besar elemen bauran pemasaran dengan baik, masih terdapat ruang untuk peningkatan, terutama dalam aspek promosi. Rekomendasi yang diajukan meliputi peningkatan kapasitas pedagang dalam pemanfaatan teknologi digital untuk promosi, pengembangan program loyalitas pelanggan, serta kolaborasi antara pengelola pasar dan pedagang dalam merancang strategi pemasaran yang lebih terintegrasi.


Доступность
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 235 SABSP 2024
235512024
Доступно
Detail Information
Название серии
-
Номер вызова
235 SABSP 2024
Издатель
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Сопоставление
-
Язык
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2032011296
Классификация
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Редакция
-
Тема(ы)
Skripsi ABSP 2024
Kata kunci: bauran pemasaran; pasar tradisional; p
Специфические детали информации
-
Заявление об ответственности
Nabilah Nurjanah
Other version/related

No other version available

Файл приложения
Нет данных
Comments

You must be logged in to post a comment

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Информация
  • Services
  • Librarian
  • Область читателей

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Поиск

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Язык
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Расширенный поиск
Where do you want to share?