PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Content Marketing Untuk Meningkatkan Audiens Engagemnt Pada Akun Instagram @MIDASCUAN.ID

Tintin Sri Murtinah - Nama Orang; M. Sabili Amir - Nama Orang;

PT Midas Asia Pasifik sebelumnya sudah menggunakan promosi content marketing, namun penerapan konten tersebut dari segi kualitas masih belum memadai. Permasalahan utama dalam penelitian ini. Bagaimana strategi content marketing yang dilakukan oleh midascuan,id? dan Apa saja tantangan yang dihadapi oleh midascuan.id dalam melakukan strategi content marketing mereka? Adapun Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui: strategi content marketing yang dilakukan oleh midascuan,id. dan tantangan yang dihadapi oleh midascuan.id dalam melakukan strategi content marketing mereka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi content marketing yang diterapkan oleh midascuan.id masih memerlukan perbaikan di beberapa aspek penting. Kualitas konten yang dipublikasikan di Instagram masih belum konsisten dalam hal kreativitas dan relevansi dengan audiens target. Selain itu, frekuensi posting juga menjadi salah satu isu yang mempengaruhi engagement. Postingan yang tidak terjadwal dengan baik dan kurangnya kontinuitas dalam publikasi konten menyebabkan audiens kehilangan minat dan keterlibatan mereka menurun. Berdasarkan hasil penelitian ini, penyusun Skripsi memberikan rekomendasi kepada perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan konsistensi konten yang dipublikasikan di Instagram. Hal ini dapat dicapai dengan merancang kalender konten yang terstruktur dengan baik, yang memungkinkan tim pemasaran untuk merencanakan dan mengatur publikasi konten secara lebih efektif. Selain itu, tim pemasaran harus didorong untuk lebih berinovasi dalam menciptakan konten, baik dari segi format, topik, maupun gaya penyampaian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 225 SABSP 2024
225512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
225 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM. 2031011167
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
Kata kunci: content marketing; engagement; instagr
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
M. Sabili Amir
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?