PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier

Rahmat Maulana Auditya - Nama Orang; Anita - Nama Orang;

Judul Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media Promosi PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier, Rahmat Maulana Auditya dan Anita., S.kom., M.T.I. Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi menjadi langkah umum perusahaan dalam menyebarkan informasi tentang produk ataupun layanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemanfaatan media sosial Instagram PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier terhadap promosi produk dan layanan, pemberian saran perbaikan dalam pengoptimalan pemanfaatan Instagram sebagai media promosi dengan menyandingkan penerapan teori-teori pemanfaatan media sosial. Metodelogi penelitian penelitian menggunakan pendekatan kualitatif serta melakukan observasi dan wawancara sebagai pengumpulan data. Temuan penelitian ini mengungkapkan wawasan tentang pemanfaatan media sosial Instagram, manfaat dan kendala yang dirasakan pada PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier. Hasil Penelitian ini menyatakan bahwa pemanfaatan media sosial Instagram oleh PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier terdapat kesesuaian dengan definisi dalam teori Heuer (2010:263) tentang pemanfaatan media sosial sesuai 4C (Context, Communications, Collaborations, Connections) peneliti memberikan rekomendasi bagi PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier dan PT Pos Indonesia di seluruh regional di Indonesia dalam memanfaatkan media sosial Instagram sebagai media promosi. Dengan menggatasi isu-isu berdasarkan teori dalam memanfaatkan media sosial dapat meningkatkan efektivitas penggunaan media sosial sebagai media promosi PT Pos Indonesia Cabang Utama Jakarta Premier.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 197 SABSP 2024
197512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
197 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2032011351
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
media sosial; promosi; instagram
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahmat Maulana Auditya
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?