PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

Online Public Access Catalogue (OPAC)

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Jago Coffee di Wilayah Pejompongan, Jakarta Pusat

R Luki Karunia - Nama Orang; Dias Putri Purwaningsih - Nama Orang;

Jago Coffee merupakan sebuah kedai kopi keliling yang mengusung konsep Cafe on Wheels yakni kafe diatas roda, konsep baru dalam menjajakan minuman kopi. Berdiri sejak tahun 2020, Jago Coffee hadir di tengah masa pandemi dengan tujuan membawa inovasi dalam industri minuman kopi. Perbedaan saluran distribusi dengan coffee shop membuat kedai kopi keliling perlu merumuskan strategi yang dapat menciptakan keputusan pembelian konsumen khususnya terkait strategi harga, promosi dan kualitas produk. Oleh karena itu, peneliti memutuskan untuk meneliti bagaimana pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Jago Coffee sehingga dapat dijadikan sebagai acuan atau referensi dalam menentukan strategi harga, promosi dan kualitas produk. Ditambah lagi kurangnya penelitian pada Jago Coffee menguatkan alasan penelitian ini dilakukan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan penentuan jumlah sampel menggunakan simple random sampling. Terdapat 100 responden yang mengisi kuesioner dengan kriteria pernah membeli produk Jago Coffee di wilayah Pejompongan, Jakarta Pusat. Pengolahan data menggunakan aplikasi Smart PLS 3 menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Pengujian dilakukan mengunakan uji outer model (uji validitas konvergen, uji validitas diskriminan, uji reliabilitas) dan uji inner model (R Square (R 2 ), Path Coefficient. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian Jago Coffee di wilayah Pejompongan, Jakarta Pusat. Sedangkan promosi dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Jago Coffee di Wilayah Pejompongan, Jakarta Pusat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 182 SABSP 2024
182512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
182 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031011048
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
harga, promosi, kualitas produk, keputusan pembeli
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dias Putri Purwaningsih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

NPP: 3171072C0000001

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?