Skripsi
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Raa Cha Suki & BBQ Mall Plaza Atrium
Permasalahan pada Restoran Raa Cha Suki & BBQ Mall Plaza Atrium diketahui sejak tahun 2023 dengan adanya penurunan pengunjung yang disebabkan akibat ketidakpuasan pelanggan terhadap pelayanan berkunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Restoran Raa Cha Suki & BBQ Mall Plaza Atrium. Metode penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian asosiatif kausal. Sumber data dengan mencakup data primer dan data sekunder. Data primer pada penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dari 100 responden Restoran Raa Cha Suki & BBQ Mall Plaza Atrium data sekunder berupa mengumpulkan data-data dari laporan penelitian, buku ilmiah, artikel, jurnal yang berkaitan dengan penelitian, dan laporan keuangan pada Restoran Raa Cha Suki & BBQ Mall Plaza Atrium, serta metode pengolahan data menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, dan koefisien determinasi (R2). Hasil dari penelitian uji parsial, variabel kualitas pelayanan menunjukkan bahwa thitung 2,134 > ttabel 1,66088 dan sig 0,035 0,1 artinya secara parsial memiliki pengaruh signifikan negatif, variabel kepercayaan menunjukkan bahwa thitung 1,863 > ttabel 1,66088 dan sig 0,065 < 0,1 artinya secara parsial memiliki pengaruh signifikan positif. Hasil uji simultan tiga variabel independen menunjukkan bahwa fhitung 6,469 > ftabel 2,70 artinya secara simultan kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Tidak tersedia versi lain