PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Efektivitas Retensi Pelanggan di Patra Bandung Hotel

RN. Afsdy Saksono - Nama Orang; Rina Septi Andriani - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini untuk menggali faktor-faktor penyebab efektivitas retensi pelanggan di Patra Bandung Hotel. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, teknik pengumpulan data dalam rangka memperoleh informasi yang valid melalui wawancara dan telaah dokumen. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa efektivitas retensi pelanggan di Patra Bandung Hotel belum efektif disebabkan oleh faktor kepercayaan yang kurang efektif dalam retensi pelanggan, faktor efektif yang kurang efektif dalam retensi pelanggan, faktor komunikasi yang kurang efektif dalam retensi pelanggan, namun pada faktor penanganan keluhan yang sudah efektif dalam retensi pelanggan di Patra Bandung Hotel. Rendahnya efektivitas retensi pelanggan disebabkan oleh terbatasnya fasilitas, penerapan program loyalitas yang belum maksimal, penerapan membership yang belum dilaksanakan, tingkat respon pelanggan rendah, serta kendala dalam manajemen waktu. Untuk meningkatkan efektivitas retensi pelanggan di Patra Bandung Hotel dapat dilakukan optimalisasi terkait fasilitas, program loyalitas, feedback pelanggan dan manajemen waktu.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 130 SABSP 2024
130512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
130 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031011376
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
Retensi Pelanggan, Kepercayaan, Komitmen, Komunika
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rina Septi Andriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?