Skripsi
Bauran Pemasaran Produk Cireng Isi Azura di Kabupaten Bekasi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bauran pemasaran yang diterapkan di Cireng Isi Azura di Kabupaten Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif deskripstif. Teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara semi terstruktur. Data yang diperoleh dari kedua teknik pengumpulan data tersebut dilakukan pengecekan validitas dengan menggunakan triangulasi teknik. Dalam pengambilan sampel, jumlah informan yang diwawancara berjumlah 8 (delapan) orang, yaitu 1 (satu) pemilik, 1 (satu) karyawan, 3 (tiga) reseller dan 3 (tiga) konsumen Cireng Isi Azura. Metode analisis data mencakup 3 (tiga) kegiatan yakni reduksi data, tampilan data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran 7P yang dilakukan Cireng Isi Azura di Kabupaten Bekasi telah berjalan cukup baik namun ada beberapa aspek yang harus diperbaiki seperti aspek promosi, tempat dan bukti fisik.
Tidak tersedia versi lain