PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Analisis Kualitas Pelayanan Publik Penekanan Pada Kualitas Sumber Daya Manusia (Studi Kasus Pada Puskesmas Pembantu Petamburan)

Sevira Nailil Muna - Nama Orang; Hamka - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan publik pada Puskesmas Pembantu Petamburan. Penelitian dilakukan terhadap 97 pasien yang sedang berkunjung atau pernah berkunjung ke Puskesmas Pembantu Petamburan. Pedekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kualitas pelayanan untuk menentukan kategori kinerja pelayanan, metode Importance- Performance Analysis (IPA) untuk mengetahui perbedaan antara harapan pasien terhadap kualitas pelayanan publik dengan kinerja pelayanan publik yang diterima oleh pasien. Berdasarkan data yang didapatkan, hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja pelayanan berada di kategori memuaskan namun, kualitas pelayanan publik yang dapat dilakukan untuk melayani masyarakat/ pasien masih berada pada angka 75,5% dari kualitas pelayanan yang diharapkan oleh masyarakat/ pasien sehingga, masih terdapat perbedaan atau gap pada setiap indikator pelayanan. Selain itu, terdapat indikator yang menjadi prioritas utama untuk dilakukan perbaikan seperti ruang check up (pemeriksaan) yang nyaman, indikator kedisiplinan dalam memberikan pelayanan, indikator kesigapan pegawai dalam memberikan pelayanan, indikator menerapkan budaya 5S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) serta indikator pegawai melayani dan menghargai setiap pasien yang berkunjung masih berada di bawah harapan pasien.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 039 SMSDMA 2024
039512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
039 SMSDMA 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2020011086
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi MSDMA 2024
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sevira Nailil Muna
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?