Skripsi
Pengaruh Pelatihan Di Kantor Sendiri, Motivasi Kerja, Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh pelatihan dikantor sendiri, motivasi kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai di Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, yaitu metode yang digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel pada umumya dilakukan secara random, analisis data bersifat kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS versi 24. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 272 pegawai dan didapatkan jumlah sampel sebanyak 73 pegawai. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel pelatihan dikantor sendiri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai di Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Secara parsial variable motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai di Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Secara parsial variabel disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai di Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Secara simultan variabel pelatihan di kantor sendiri (PKS), motivasi kerja dan disiplin kerja berpengaruh secara Bersama-sama terhadap kinerja pegawai di Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.
Tidak tersedia versi lain