PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Toko Merpati Frozen Food Tambun Selatan Kab.Bekasi)

Arina Fatma Amalia - Nama Orang; Arifiani Wijayanti - Nama Orang;

Instagram dan whatsapp kini bukan hanya social media yang digunakan untuk bertukar komunikasi bagi invidu, namun juga menjadi alat komunikasi penting bagi bisnis di Indonesia untuk dapat terhubung dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Social Media Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian frozen food di toko Merpati Frozen Food Tambun Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data berupa data primer melalui penyebaran kuesioner kepada 124 responden dan data sekunder melalui publikasi studi artikel dan penelitian terdahulu. Data analisis yang digunkan melalui analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial dari Uji T, varibel social media marketing (X1) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian t hitung (7,928) > t tabel (1,979) dan sig (0,000) < 0.05. Variabel brand awareness (X2) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian t hitung (6,338) > t tabel (1,979) dan sig (0,000) < dari 0.05. Secara simultan menunjukkan bahwa variabel social media marketing (X1) dan brand awareness (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian frozen food dengan F hitung (165,832) > F tabel (3,07)) dan sig (0,000) < 0.05. Koefisien determinasi (R2) pada variabel social media marketing dan brand awareness terhadap keputusan pembelian memberikan kontiribusi pengaruh sebesar 72,6%. Sedangkan 27,4% dijelaskan oleh sebab lain di luar variabel penelitian.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 020 SABSP 2024
020512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
020 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2032011053
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Arina Fatma Amalia
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?