PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Pengaruh Kualitas Pelayanan (Quality Of Service) Dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Kecenderungan Konsumen Untuk Membeli Produk Bank Tabungan Negara (BTN)

Inne Andhika Hastiningrum - Nama Orang; Muhammad Taufiq - Nama Orang;

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas
pelayanan (quality of services) dan citra merek (brand image) terhadap
kecenderungan konsumen untuk membeli produk Bank Tabungan Negara.
Mekanisme dalam penelitian ini diproyeksikan dengan: (1) variabel kualitas
pelayanan diukur dari reliability, responsiveness, assurance, empathy,dan
tangibles (2) variabel citra merek diukur dari mudah dikenal, selalu diingat,
terkenal, ciri khas, ekuitas (3) variabel kecenderungan konsumen untuk membeli
(minat beli) diukur dari pencarian lebih lanjut, kemampuan untuk memahami
produk, keinginan untuk mencoba produk dan kunjungan ke outlet.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah BTN Capem Dewi
Sartika. Dimana jumlah responden yang diteliti adalah sebanyak 40 responden
dengan melakukan wawancara. Tehnik sampling dalam penelitian ini
menggunakan tehnik non probability sampling dengan jenis purpusive sampling
yaitu purposive initial (nasabah diwawancara pada waktu tertentu). Metode
penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel dari kualitas pelayanan
dan citra merek memberikan pengaruh konsumen dalam melakukan pembelian
produk (minat beli). Oleh karena itu, Bank Tabungan Negara sebagai
perusahaan yang bergerak dalam sektor perbankan harus mampu
mengembangkan standar kualitas pelayanan sebagai faktor yang paling dominan
dalam mempengaruhi minat beli konsumen (nasabah).


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2012 (Gdg)) 124 T MEP 2012
124522012
Tersedia - Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
124 T MEP 2012
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2012
Deskripsi Fisik
99 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
NPM 10.E.002
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2012
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Inne Andhika Hastiningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?