PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Evaluasi Kinerja Produk Bancassurance PT. BNI-Life Insurance Tahun 2009–2013

Welly Febreani Wydiastuti - Nama Orang; Agoes Inarto - Nama Orang;

Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui kinerja produk bancassurance PT BNI Life Insurance tahun 2009 – 2013. Hal ini dilatarbelakangi oleh kinerja BNI Life yang menurun, terutama pada tahun 2011. Bancassurance merupakan aktivitas kerjasama antara Bank dengan perusahaan asuransi dalam rangka memasarkan produk asuransi melalui Bank. Adapun metode penelitian yang digunakan metode penelitian kualitatif deskriptif, sedangkan instrument penelitian yang digunakan terdiri dari pedoman wawancara dan telaah dokumen. Dalam penelitian ini penulis menganalisis 8 (delapan) aspek kinerja produk jasa. Kedelapan Aspek tersebut memiliki sub aspek masing-masing dengan jumlah sub aspeknya yaitu 17 (tujuh belas) sub aspek. Berdasarkan analisis data ditemukan kinerja produk Bancassurance PT BNI Life Insurance dari 8 (delapan) aspek diatas belum baik. Berdasarkan kesimpulan tersebut, penulis memberikan saran-saran terhadap produk Bancassurance PT BNI Life Insurance sebagai berikut. 1. Aspek Kinerja (performance), yaitu membuat program-program menarik untuk penjualan/pemasaran produk yang kinerjanya masih kurang. Dan petugas Bancassurance Specialist (BAS) yang belum berpengalaman dan baru selesai dari training sebaiknya dilakukan pendampingan serta monitoring. vii 2. Aspek Keistimewaan Produk (features), yaitu melakukan benchmark secara berkala dan melakukan pengembangan fitur-fitur produk bancassurance BNI Life. 3. Aspek Keterandalan/Reliabilitas (reliability), yaitu membuat layanan e-channel. Dan membuat layanan online berupa akun nasabah BNI Life. 4. Aspek Kesesuaian (conformance), yaitu melakukan review/evaluasi produk dari penilaian nasabah dengan cara pengisian kuisioner secara berkala. Dan melakukan diskusi pemahaman aturan dan ketentuan CO mengenai produk dan hal-hal yang terkait dengan produk bancassurance BNI Life. 5. Aspek Ketahanan (durability), yaitu mempermudah proses penerimaan manfaat kepada nasabah bagi nasabah yang mengalami keadaan sakit/ kecelakaan. Dan membuat program fasilitas antar jemput untuk para frontliner yang mengalami kecelakaan/dalam keadaan sakit. 6. Aspek Kemampuan Pelayanan (service ability), yaitu melakukan latihan/roleplay secara konsisten dan berkala setiap minggu. Dan membuat forum diskusi /cluster untuk sharing session antar pegawai setiap minggu ataupun setiap bulan. 7. Aspek Estetika (aesthetics), yaitu melakukan peningkatan performa semua aspek yang dinilai dalam survei lembaga atau majalah ternama. Dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial, atau ikut menjadi sponsor dalam kegiatan umum. 8. Aspek Kualitas yang Dirasakan (perceived quality), yaitu meningkatkan promosi produk baik melalui media cetak atauupun media masa. Dan menjalankan Customer Relationship Management dan hubungan baik dengan nasabah BNI atau nasabah BNI Life dengan melakukan maintenance nasabah secara berkala.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2014 (Gdg)) 192 SMEP 2014
192512014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
192 SMEP 2014
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2014
Deskripsi Fisik
92 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1121072175
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2014
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Welly Febreani Wydiastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?