Skripsi
Bauran Pemasaran Produk Jasa Di PT GMF Aeroasia
Keberhasilan perusahaan ini sangat ditentukan oleh sejauh mana implementasi bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang bauran pemasaran produk jasa di PT. GMF AeroAsia. Konsep kunci yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran produk jasa di PT. GMF AeroAsia dengan aspek-aspek yang diteliti adalah : Product, price, promotion, dan place. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Alasan pemilihan metode tersebut sesuai dengan metode pengumpulan data yaitu memperoleh gambaran tentang Penerapan bauran pemasaran produk jasa di PT. GMF AeroAsia dan mendiskripsikan atau menjelaskan seperti apa adanya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. GMF AeroAsia belum menerapkan bauran pemasaran dengan baik, khususnya aspek price : tidak kompetetif, dan aspek product : kurang keanekaragaman, dan kualitas produk masih belum baik. Saran yang berkenaan dengan aspek price agar kompetetif dan mengimbangi harga pesaing. Saran untuk aspek product, beranekaragam produk ditambah, dan kualitas produk ditingkatkan.
Tidak tersedia versi lain