PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pelaksanaan Nilai-Nilai Perusahaan Telkom Sebagai Bagian dari Budaya Organisasi “The Telkom Way” Pada Unit Payment Collection Area 03 Jakarta Divisi Enterprise and Divisi Bussines Service Finance Billing and Collection Center PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk.

Raja Yeni Rozalina - Nama Orang; Agoes Inarto - Nama Orang;

Budaya The Telkom Way merupakan penyempurnaan dari Budaya The Telkom Way 135. The Telkom Way 135 mempunyai tiga nilai yaitu Customer Value, Service Excellence, Competence People. Sedangkan The Telkom Way mempunyai 5 nilai yaitu : Commitment to Long Term, Customer First, Caring Meritocracy, Co- creation Of Win-win, Collaborative Inovation. Kelima nilai tersebut di sebut Telkom 5C. Secara umum tujuan dari penulisan ini untuk mengetahui bagaimana Pelaksanaan Nilai-nilai Perusahaan Telkom Sebagai Bagian dari Budaya Organisasi The Telkom Way pada Unit Payment Collection Area 03 Jakarta Divisi Enterprise Service and Divisi Bussines Services Finance Billing and Collection Center PT. Telekomunikasi, Tbk. metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan wawancara kepada Key Informant. Berdasarkan penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa: Budaya Organisasi “The Telkom Way” memiliki lima nilai yang disebut juga 5 C yang terdiri dari: (1) commitment to Long Term, (2) Customer First, (3) Caring Meritocracy, (4) Co- ix Creation of Win-win Partnertship, dan (5) Collaborative Inovation. Dari kelima nilai- nilai tersebut dalam pelaksanaannya sudah semua dilaksanakan kecuali Collaborative Inovation khususnya pada sub aspek secara aktif mempengaruhi lingkungan eksternal untuk mencapai terobosan-terobosan yang inovatif sehingga suasana tersebut belum terasa dalam lingkungan kerja. Selaras dengan kesimpulan diatas, terdapat saran yang dapat dijadikan masukan bagi penyempurnaan dalam Pelaksanaan Nilai-nilai Perusahaan Telkom Sebagai Bagian dari Budaya Organisasi The Telkom Way pada Unit Payment Collection Area 03 Jakarta Divisi Enterprise Service and Divisi Bussines Service Finance Billing and Collection Center PT. Telekomunikasi, Tbk.: 1. Dalam melaksanakan nilai Commitment to Long Term agar lebih ditingkatkan komunikasi antara atasan dan bawahan sehingga target yang ditetapkan bukan merupakan beban bagi karyawan. 2. Dalam melaksanakan nilai Customer First agar program-program yang sudah berjalan perlu ditingkatkan, sehingga dapat menyentuh seluruh pelanggan baik pelanggan internal maupun eksternal. 3. Dalam melaksanakan nilai Carring Meritocracy agar lebih selektif dalam pemberian reward kepada karyawan dalam hal penilaian prestasi kerja. 4. Dalam melaksanakan nilai Co–Creation of Win–win Partnership agar lebih ditingkatkan hubungan internal organisasi sehingga dapat meminimalisir ego sektoral dengan alasan pencapaian kinerja unit. 5. Dalam melaksanakan nilai Collaborative Innovation hendaknya karyawan harus lebih sensitif dengan perkembangan bisnis sehingga mampu melakukan terobosan yang inovatif untuk kemajuan perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2012 (Gdg)) 092 SMEP 2012
092512012
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
092 SMEP 2012
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2012
Deskripsi Fisik
78 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0621000528
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi 2012
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Raja Yeni Rozalina
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?