PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Pengaruh Etika, Komunikasi Dan Manfaat Review Quality Assurance (QA) Terhadap Kepuasan Auditee Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Tindarto - Nama Orang; R. Luki Karunia - Nama Orang;

BNI melakukan langkah-langkah strategis melalui visi, misi, value, menerapkan Good Corporate Governance dan Total Quality Management disetiap lini organisasi, termasuk diantaranya pada aparat pengawasannya yaitu Quality Assurance. Manajemen BNI mengharapkan QA mampu menjadi partner strategis bagi auditee sehingga secara sinergis dapat meningkatkan kinerja BNI, mengurangi fraud dan in-efisiensi. Berdasarkan masukan, keluhan auditee kepada manajemen tentang belum optimalnya peran dan kualitas kerja QA, serta belum adanya pengukuran tingkat kepuasan auditee di BNI, maka memotivasi penulis untuk melakukan penelitian ini. Dengan diketahuinya tingkat kepuasan auditee yang merupakan internal customer QA, pemetaan fungsi-fungsi penting yang tingkat kepuasannya rendah, maka dapat diberikan saran/rekomendasi spesifik kepada manajemen sehingga dapat menetapkan kebijakan strategis yang tepat terkait fungsi QA yang pada akhirnya dapat meningkatkan kepuasan dan kinerja auditee. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif analistik dengan menggunakan metode Statistical Product and Solution Service (SPSS) versi 17.00. Dari hasil analisis diketahui bahwa tingkat kualitas kerja QA belum memenuhi harapan auditee sehingga tingkat kepuasannya juga belum optimal. Hal ini dapat dilihat dari hasil pengolahan data bahwa kesenjangan (gap) tiap dimensi kualitas kerja QA semua bernilai negatif dan tingkat kepuasannya masih di bawah seratus persen. Kebijakan strategis yang perlu segera diambil dan menjadi prioritas bagi manajemen BNI dalam rangka meningkatkan kepuasan auditee dan kinerja QA adalah melakukan pelatihan QA tentang kemampuan pengumpulan data dan komunikasi yang efektif, menyempurnakan ketentuan tentang tindak lanjut hasil review, menyempurnakan alur kerja review, meningkatkan kualitas dan supervisi terhadap QA, dan menciptakan mekanisme umpan balik auditee secara periodik sehingga dapat dilakukan perbaikan kinerja QA dan meningkatkan kepuasan auditee secara berkelanjutan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2011 (Gdg)) 164 T MEP 2011
164522011
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
164 T MEP 2011
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2011
Deskripsi Fisik
80 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
08.E.20
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2011
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Tindarto
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?