PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Pengaruh Kompetensi Dan Motivasi Pegawai Terhadap Pelayanan PT. Pos Indonesia (Persero) Pada Kantor Pos Jakarta Barat

Supardi - Nama Orang; Wilfridus B. Elu - Nama Orang;

Penulisan ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi terhadap pelayanan PT Pos Indonesia (Persero) pada Kantor Pos Jakarta Barat. 2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi pegawai terhadap pelayanan PT Pos Indonesia (Persero) pada Kantor Pos Jakarta Barat. 3) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi dan motivasi pegawai terhadap pelayanan PT Pos Indonesia (Persero) pada Kantor Pos Jakarta Barat. Dalam penelitian ini, penulis melibatkan 60 orang pagawai sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui teknik kuisioner. Selanjutnya data dianalisis secara kuantitaif, yaitu dengan menggunakan model statistik dalam program komputer (SPSS for Windows), yang kemudian digunakan pula untuk melihat pengaruh yang ada, dari kedua variabel bebas yang digunakan yaitu kompetensi (X1) dan motivasi pegawai (X2) dalam kaitannya dengan variabel terikat yaitu pelayanan (Y) Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kompetensi dan motivasi pegawai mempunyai pengaruh yang signifikan dengan pelayanan. Hal ini dibuktikan dengan analisis regresi antara kompetensi terhadap pelayanan sebesar 0,085 dan nilai regresi antara motivasi pegawai terhadap pelayanan sebesar 056. sedangkan nilai koefisien regresi berganda antara kompetensi dan motivasi pegawai terhadap pelayanan diketahui bahwa R adalah 0,667. PT Pos Indonesia (Persero) perlu mengoptimalkan kemampuan SDM yang berbasis kompetensi. Strategi yang harus dikembangkan adalah peningkatan pelayanan melalui pembinaan sumber daya manusia berbasis kompetensi, memberikan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kemampuan SDM.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2010 (Gdg)) 050 TMSDA 2010
050522010
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
050 TMSDA 2010
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2010
Deskripsi Fisik
189 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
08.A.028
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2010
Info Detail Spesifik
SC
Pernyataan Tanggungjawab
Supardi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?