PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Analisis Kualitas Pelayanan Posyandu Anggrek Milenium Di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang

Ressy Nurlijayanti - Nama Orang; Hamka - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan posyandu anggrek milenium di Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, dengan menguji dimensi kualitas jasa seperti Tangibles (bukti fisik), Reliability (kemampuan), Responsiveness (daya tanggap), Assurance (jaminan), dan Empaty (Empati), dan juga kesenjangan (gap) antara kualitas pelayanan yang dipersepsikan dengan kualitas pelayanan yang diharapkan pengguna pelayanan posyandu anggrek milenium
Penelitian ini menggunakan metodologi Kuantitatif dengan pendekatan survey. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah 30 orang yang diambil dari pengguna posyandu anggrek milenium.
Hasil penelitian ini mendeskripsikan pelayanan kesehatan posyandu anggrek milenium dilihat dari dimensi Tangibles (penampakan fisik) menunjukkan bahwa sudah mampu menciptakan kenyamanan bagi penggunan pelayanan, Reliability (kemampuan) yang dimiliki penyedia layanan juga menunjukkan sudah cukup bagus, selanjutnya Responsiveness (daya tanggap) yang ditunjukkan penyedia layanan juga cukup baik, Assurance (jaminan) sudah sangat baik, dan yang terakhir Empathy (perhatian) dimana kepedulian yang sangat besar telah diberikan kepada para pelanggan, dan juga terdapat kesenjangan antara kealitas pelayanan yang dipersepsikan dengan kualitas pelayanan yang diharapkan.
Saran yang diberikan oleh peneliti pada penelitian ini adalah: penambahan jumlah tenaga kesehatan, lebih digiatkan lagi pelayanan di luar jam buka. Diadakannya kegiatan-kegiatan yang inovatif, penambahan sarana dan prasarana. Semua dilakukan , agar jumlah kunjungan masyarakat ke posyandu anggrek milenium mengalami peningkatan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2014) 070 TMPD 2014
070522014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
070 TMPD 2014
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2014
Deskripsi Fisik
152 hal. 127 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
11.D.004
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2014
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ressy Nurlijayanti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?