PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kinerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Terhadap Kualitas Pelayanan Di Sudin Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Pusat

Galuh Pancawati - Nama Orang; Mardiono - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kinerja Penyedia Jasa Lainnya (PJLP) Terhadap Kualitas Pelayanan Di Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Pusat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta Pusat dengan teknik pengambilan sampel non random sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Regresi sederhana. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi sederhana yang di peroleh Y = 6,719 + 1,106 X. ini berarti apabila ada peningkatan nilai Lingkungan sebesar 1 poin, maka Kualitas pelayanan akan mengalami peningkatan menjadi sebesar 6,719 + 1,106 (1) = 7,825 Satuan Konstanta sebesar 6,719 menyatakan bahwa jika ada peningkatan kinerja (X) atau bernilai nol (0), maka nilai Kualitas pelayanan (Y) = konstanta sebesar 6,719 Satuan. Nilai t hitung variabel bebas yaitu kinerja dengan kualitas pelayanan sebesar 9.179, nilai t hitung variabel bebas tersebut lebih besar dari nilai t tabel 2,00100 pada α 0,05 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Nilai koefisien korelasi Pengaruh kinerja terhadap kualitas pelayanan adalah sebesar 0,798, artinya kinerja terhadap kualitas pelayanan secara adalah positif dan sangat kuat. Sedangkan koefisien determinasi ( R Square ) yang diperoleh sebesar 0,637 dimana hal ini menyatakan bahwa besarnya pengaruh variabel kinerja terhadap variabel kualitas pelayanan sebesar 63,7% sedangkan sisanya 36,3% dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2023) 037 SMSDMA 2023
037512023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
037 SMSDMA 2023
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1933000204
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi MSDMA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mardiono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?