Skripsi
Pengaruh Kinerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Terhadap Kualitas Pelayanan Di Sudin Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Pusat
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kinerja Penyedia Jasa Lainnya (PJLP) Terhadap Kualitas Pelayanan Di Suku Dinas Sumber Daya Air Kota Administrasi Jakarta Pusat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei dengan jenis penelitian deskriptif kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta Pusat dengan teknik pengambilan sampel non random sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Regresi sederhana. Dari penelitian diperoleh persamaan regresi sederhana yang di peroleh Y = 6,719 + 1,106 X. ini berarti apabila ada peningkatan nilai Lingkungan sebesar 1 poin, maka Kualitas pelayanan akan mengalami peningkatan menjadi sebesar 6,719 + 1,106 (1) = 7,825 Satuan Konstanta sebesar 6,719 menyatakan bahwa jika ada peningkatan kinerja (X) atau bernilai nol (0), maka nilai Kualitas pelayanan (Y) = konstanta sebesar 6,719 Satuan. Nilai t hitung variabel bebas yaitu kinerja dengan kualitas pelayanan sebesar 9.179, nilai t hitung variabel bebas tersebut lebih besar dari nilai t tabel 2,00100 pada α 0,05 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Nilai koefisien korelasi Pengaruh kinerja terhadap kualitas pelayanan adalah sebesar 0,798, artinya kinerja terhadap kualitas pelayanan secara adalah positif dan sangat kuat. Sedangkan koefisien determinasi ( R Square ) yang diperoleh sebesar 0,637 dimana hal ini menyatakan bahwa besarnya pengaruh variabel kinerja terhadap variabel kualitas pelayanan sebesar 63,7% sedangkan sisanya 36,3% dipengaruhi oleh variabel – variabel lainnya.
Tidak tersedia versi lain