PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Pada Pt Asuransi Tri Pakarta

Budi Priyono - Nama Orang; Christy Margaret Telaumbanua - Nama Orang;

Rumusan permasalahan dalam penelitian ini meliputi: bagaimana strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT Asuransi Tri Pakarta sebagai upaya dalam meningkatkan penjualan perusahaan? dan Bagaimana aspek peningkatan penjualan yang digunakan oleh PT Asuransi Tri Pakarta sebagai upaya dalam meningkatkan penjualan perusahaan?. Tujuan dari dilakukanya penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan dan juga untuk mengetahui dan menganalisis aspek peningkatan penjualan yang digunakan oleh PT Asuransi Tri Pakarta sebagai upaya dalam meningkatkan penjualan perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian pendekatan studi kasus dengan metodologi kualitatif. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa memang cukup beragam, baik secara konvensional, maupun digital. Berdasarkan kesimpulan tersebut dapat disampaikan saran-saran, kepada perusahaan untuk melanjutkan strategi pemasaran yang telah diimplementasikan selama ini, yaitu: (1) Meningkatkan tenaga pemasar agar dapat meningkatkan penjualan produk-produk asuransi kepada masyarakat luas; (2) Memperluas agen marketing disetiap kota dan kabupaten; (3) Meningkatkan fasilitas dan layanan dengan menyediakan tempat yang lebih nyaman saat melakukan transaksi; (4) terus melakukan inovasi baru terhadap produk agar menjadi daya tarik bagi nasabah atau peserta dan menjadi perbedaan bagi asuransi lainnya; (5) perusahaan dapat menambah strategi pemasaran lain dalam meningkatkan pejualannya seperti Market Entry Strategy; serta dapat menambahkan Timing Strategy dimana perusahaan perlu melakukan berbagai persiapan yang baik di bidang produksi, dan menentukan waktu yang tepat untuk mendistribusikan produk ke pasar.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2023) 035 SABSP 2023
035512023
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
035 SABSP 2023
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1932000208
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Christy Margaret Telaumbanua
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?