PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Strategi Pemasaran Penjualan Produk Jasa Penjaminan Perbankan Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.

Prianata - Nama Orang; A. Aziz Sanapiah - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tentang Strategi Pemasaran Produk Jasa Penjaminan Perbankan pada PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk.
Penelitian ini menggunakan variable tunggal yaitu Strategi Pemasaran Penjualan Produk Jasa Penjaminan Perbankan pada PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk. Metode peneltian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif, Teknik pengumpulan data berupa wawancara dengan key informant, observasi dan telaah dokumen/studi kepustakaan.
Hasil dan analisis penelitian : strategi pemasaran PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terhadap produk jasa penjaminan perbankan adalah meneakup pada aspek target pasar berupa pemetaan segmentasi terhadap kriteria nasabah (Corporate, Middle dan Small) , aspek penernpatan produk berupa keberagaman penyampaian informasi produk kepada nasabah/konsurnen (Social Media, Media Cetak, Aeara/Workshop), aspek bauran pemasaran berupa kombinasi pelaksanaan 4P (Product) Price, Place dan Promotion) dan aspek biaya berupa pembagian karakteristik biaya yang tereakup pada proses transaksi untuk menetapkan harga penjualan produk (Fixed Cost dan Variable Cost).
Berdasarkan hasil penelitian maka ada beberapa saran yang dapat di pergunakan antara lain adaJah :
1. Perlunya meningkatkan bisnis produk jasa penjaminan perbankan di segmen Middle dan Small dengan eara meningkatkan kemampuan pengetahuan tim pemasar/sales dan infrastruktur lainnya.
2. Perlunya meningkatkan penawaran produk kepada masyarakat luas dengan cara membagi tim sales/marketing berdasarkan karakteristik sosial budaya dan kebiasaan tertentu nasabah dan meningkatkan atau melakukan penyegaran pengetahuannya melalui pelatihan secara berkala.
3. Perlunya rnembuat penilaian secara prioritas terhadap strategi bauran pemasaran yaitu pada 4P (Product, Price, Place, Promotion) yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi BNI
4. Perlunya membuat parameter terhadap nasabah yang akan diberikan tarif khusus, untuk dapat mernbatasi pengurangan pendapatan sebagai akibat pemberian tarif khusus.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2014) 122 TMEP 2015
122522014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
122 TMEP 2015
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2014
Deskripsi Fisik
133 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
13.E.OOl
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2014
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prianata
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?