Tesis
Motivasi Kerja Analis Pemasaran Di PT. BANK DKI Cabang Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Motivasi Kerja Analis Pemasaran Di PT. Bank DKI Cabang Tangerang. Metode Penelitian yang digunakan Metode penelitian Kualitatif dengan pendekatan Deskriftif. Fokus Permasalahan yang diteliti adalah “Bagaimana Motivasi Kerja Analis Pemasaran Di PT. Bank Cabang Tangerang?”. Metode pengumpulan data yang dilakukan adalah Metode wawancara langsung kepada key informan dilapangan dan buku-buku kemudian dianalisis dengan Reduksi Data, Penyajian Data, Menarik kesimpulan dan verifikasi, selanjutnya dapat mengindikasikan beberapa temuan penelitian. Hasil penelitian menemukan (1) Motivasi kerja Analis pemasaran terkait dengan keinginan memenuhi kebutuhan hidup, antara lain pertumbuhan, kehidupan pribadi, sudah cukup optimal karena motivasi orang bekerja adalah memperoleh gaji. (2) Motivasi Kerja Analis Pemasaran terkait pekerjaan yang dilakukan sesuai minat, antaralain; pekerjaan itu sendiri, tanggungjawab, peluang untuk maju, keamanan kerja, sudah cukup tinggi, karena analis pemasaran di rekrut secara profesional melalui tes. (3) Motivasi Kerja Analis Pemasaran terkait dengan pemberian reward yang diberikan manajemen, antaralain prestasi yang diraih, pengakuan, kebijakan organisasi, dirasakan belum optimal disebabkan bank DKI belum mempunyai standar KPI (Key Performance Individu). (4) Motivasi Kerja Analis pemasaran terkait dengan lingkungan kerja yang nyaman, antaralain; pengawasan, kondisi kerja, status, hubungan antar pribadi sudah cukup baik, karena dengan lingkungan kerja yang nyaman dapat meningkatkan produktivitas. Dari hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa Motivasi Kerja Analis Pemasaran di Bank DKI Cabang Tangerang sudah cukup baik dan mempunyai pengaruh terhadap produktivitas perusahaan.
Tidak tersedia versi lain