PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Faktor-Faktor yang mempengaruhi Kinerja Tenaga Pemasaran dalam Pencapaian Target Penyaluran Kredit pada RSC Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Tunggul Setiarso - Nama Orang; Makhdum Priyatno - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor–faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja tenaga pemasar dalam pencapaian target penyaluran kredit konsumer di Regional Sales Center Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara kepada key informan sejumlah 6 orang (terdiri dari pejabat dan pekerja sales di Divisi Kredit Konsumer dan Regional Sales Jakarta )dan pengamatan lapangan (observasi). Berdasarkan fokus masalah, maka terdapat dua faktor yang mempengaruhi kinerja tenaga pemasaran dalam mencapai target yaitu : faktor kemampuan dan motivasi. Berdasarkan dari hasil penelitian dan pembahasan yang telah dilakukan, maka dalam penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa kinerja tenaga pemasaran dalam mencapai target penyaluran kredit di Regional Sales Center Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia ( Persero )Tbk dipengaruhi oleh dua faktor yaitu: Faktor Kemampuan dan Faktor Motivasi. Kemudian saran yang diberikan : 1. Terkait Aspek Kemampuan pekerja saat ini yaitu peningkatan kompetensi pekerja sales seperti pelatihan rutin untuk mengasah pengetahuan produk–produk dan keterampilan individu, melakukan rotasi dan mutasi untuk pemerataan pegawai yang sudah pengalaman disuatu unit kerja untuk pindah ke unit kerja baru agar dapat menularkan ilmu positif kepada pegawai lainnya. Serta harapan pekerja untuk mendapatkan target yang terukur dan transparan dari pihak manajemen. 2. Terkait Aspek Motivasi yaitu dalam hal peningkatan etos kerja pegawai, penghargaan kepada pegawai berupa kepastian jenjang karir mereka dan implementasi reward dan punishment yang terbuka dan sebijak mungkin. Kemudian menjaga komunikasi yang baik, yaitu komunikasi dua arah antara atasan dan bawahan agar tercipta selalu sinergi yang positif untuk bersama–sama mencapai tujuan dan harapan perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2016) 057 TMSDA 2016
057522016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
057 TMSDA 2016
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2016
Deskripsi Fisik
107 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
14.A2.051
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2016
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tunggul Setiarso
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?