PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Tesis

Kesiapan Staf Bagian SDM Direktorat Umum LPP TVRI dalam Penerapan Sistem Manajemen Mutu JSO 9001-2008

Novi Widiasari - Nama Orang; Asropi - Nama Orang;

Menghadapi meningkatnya persaingan antar organisasi yang semakin tajam, kepesatan dan interaksi global, juga tuntutan perubahan pelayanan seperti yang ditetapkan pada Pasal 15 Undang-Undang Pelayanan Publik Nomor 25 Tahun 2009, diperlukan suatu perbaikan sistem kerja, sistem manajemen yang konsisten. Direktorat Umum Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) menyikapi kondisi tersebut dengan mengadopsi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 dimulai pada Bagian SDM, yang dalam penerapannya kesiapan sumber daya manusia menjadi hal pokok, yaitu suatu kondisi dimana sumber daya manusia yang bersangkutan telah memenuhi standar yang ditetapkan organisasi, penelitian ini mengacu pada klausul 6 (6.1) persyaratan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008, bahwa organisasi harus menetapkan dan menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk menerapkan dan memelihara sistem manajemen mutu dan terus menerus memperbaiki keefektifannya, dan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memenuhi persyaratan pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan kesiapan staf Bagian SDM Direktorat Umum LPP TVRI dalam penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif–deskriptif, pengumpulan dan analisis data dilakukan melalui wawancara dengan staf SDM. Dari penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa staf Bagian SDM belum sepenuhnya siap menerapkan, memelihara, terus menerus memperbaiki keefektifan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dan meningkatkan kepuasan pelanggan dengan mengacu pada sistem manajemen mutu ISO 9001:2008. Untuk itu semua hal dan kondisi yang berkaitan dengan penerapan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 harus diperbaiki, dilengkapi dan kembali ditata baik dari individu staf sebagai pelaksana, pimpinan, sarana dan prasarana, iklim kerja, juga dukungan organisasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Tesis 2015) 045 T MSDA 2015
045522015
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
045 TMSDA 2015
Penerbit
Jakarta : STIA LAN Jakarta., 2015
Deskripsi Fisik
100 hlm. : 28 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
13.A.034
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tesis 2015
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Novi Widiasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?