PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Skripsi

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada PT. Sambal Bakar Indonesia Cabang Grogol Jakarta Barat

Ramadya Candra Dharmesti - Nama Orang; R Luki Karunia - Nama Orang;

Pada PT. Sambal Bakar Indonesia cabang grogol yang memiliki lokasi yang sangat strategis dalam situasi viral banyaknya pengunjung, ditandai saat grand opening dapat mencapai sekitar 3.000 pengunjung yang di hadiri oleh banyak selebritas terkenal dan beberapa influencer juga yang menggunakan jumlah pengikut mereka untuk mendapatkan akses khusus hingga makanan gratis di rumah makan Sambal Bakar. Oleh sebab itu, rumah makan Sambal Bakar Indonesia ini juga berkolaborasi dengan influencer untuk mendapatkan promosi melalui media sosialnya. Meskipun baru berdiri pada Juli 2022 bisnis ini dapat berkembang pesat dalam satu tahun. Salah satu keunggulan Sambal Bakar adalah pelanggan dapat menikmati hidangan mereka langsung di atas cobek, yang sebelumnya dibakar di kompor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif serta teknik sampel Purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner para konsumen melalui Google forms dengan sampel 75 responden. Data penelitian diolah dengan teknik analisis regresi berganda, menggunakan IBM SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Sambal Bakar Indonesia Cabang Grogol. (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Sambal Bakar Indonesia Cabang Grogol. (3) Kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Sambal Bakar Indonesia Cabang Grogol. Saran penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi untuk penelitian selanjutnya yang mempunyai judul terkait Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan. untuk itu peneliti selanjutnya dapat lebih mudah memahami dan menentukan variabel manakah yang berpengaruh untuk penelitian selanjutnya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta (Skripsi 2024) 034 SABSP 2024
034512024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
034 SABSP 2024
Penerbit
Jakarta : Politeknik STIA LAN Jakarta., 2024
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2031011063
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Skripsi ABSP 2024
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
2031011063
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLITEKNIK STIA LAN JAKARTA
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?