Gaya APA

Davis, John, Andre Wiriadi. (2006). Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran . Jakarta: Elex Media Komputindo.

Gaya Chicago

Davis, John, Andre Wiriadi. Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006. Buku.

Gaya MLA

Davis, John, Andre Wiriadi. Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006. Buku.

Gaya Turabian

Davis, John, Andre Wiriadi. Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006. Buku.