Gaya APA
Davis, John, Andre Wiriadi. (2006).
Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran .
Jakarta:
Elex Media Komputindo.
Gaya Chicago
Davis, John, Andre Wiriadi.
Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Buku.
Gaya MLA
Davis, John, Andre Wiriadi.
Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Buku.
Gaya Turabian
Davis, John, Andre Wiriadi.
Magic Numbers for Consumer Marketing: Alat Ukur Kuantitatif dan Kualitatif Untuk Mengevaluasi Kesuksesan Pemasaran.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Buku.