Gaya APA
Bloom, Paul N., Louise N. Boone. (2006).
Strategi Pemasaran Produk: 18 Langkah Membangun Jaring Pemasaran Produk Yang Kokoh .
Jakarta:
Prestasi Pustaka.
Gaya Chicago
Bloom, Paul N., Louise N. Boone.
Strategi Pemasaran Produk: 18 Langkah Membangun Jaring Pemasaran Produk Yang Kokoh.
Jakarta:
Prestasi Pustaka,
2006.
Buku.
Gaya MLA
Bloom, Paul N., Louise N. Boone.
Strategi Pemasaran Produk: 18 Langkah Membangun Jaring Pemasaran Produk Yang Kokoh.
Jakarta:
Prestasi Pustaka,
2006.
Buku.
Gaya Turabian
Bloom, Paul N., Louise N. Boone.
Strategi Pemasaran Produk: 18 Langkah Membangun Jaring Pemasaran Produk Yang Kokoh.
Jakarta:
Prestasi Pustaka,
2006.
Buku.