Gaya APA

Napitupulu, Paimin. (2014). Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat . Bandung: Alumni.

Gaya Chicago

Napitupulu, Paimin. Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat. Bandung: Alumni, 2014. Buku.

Gaya MLA

Napitupulu, Paimin. Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat. Bandung: Alumni, 2014. Buku.

Gaya Turabian

Napitupulu, Paimin. Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat. Bandung: Alumni, 2014. Buku.