Gaya APA

Napitupulu, Paimin. (2014). Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat . Bandung: Alumni.

Gaya Chicago

Napitupulu, Paimin. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat. Bandung: Alumni, 2014. Monograf/Buku.

Gaya MLA

Napitupulu, Paimin. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat. Bandung: Alumni, 2014. Monograf/Buku.

Gaya Turabian

Napitupulu, Paimin. Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat. Bandung: Alumni, 2014. Monograf/Buku.