Gaya APA
Napitupulu, Paimin. (2014).
Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat .
Bandung:
Alumni.
Gaya Chicago
Napitupulu, Paimin.
Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2014.
Buku.
Gaya MLA
Napitupulu, Paimin.
Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2014.
Buku.
Gaya Turabian
Napitupulu, Paimin.
Pelayanan publik dan Customer satisfaction: Prinsip-prinsip dasar agar pelayanan publik lebih berorientasi pada kepuasan dan kepentingan masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2014.
Buku.