Gaya APA
Napitupulu, Paimin. (2014).
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat .
Bandung:
Alumni.
Gaya Chicago
Napitupulu, Paimin.
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2014.
Monograf/Buku.
Gaya MLA
Napitupulu, Paimin.
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2014.
Monograf/Buku.
Gaya Turabian
Napitupulu, Paimin.
Pelayanan Publik dan Customer Satisfaction: Prinsip-Prinsip Dasar Agar Pelayanan Publik Lebih Berorientasi Pada Kepuasan Dan Kepentingan Masyarakat.
Bandung:
Alumni,
2014.
Monograf/Buku.