APA Style
Sentana, Aso. (2006).
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis .
Jakarta:
Elex Media Komputindo.
Chicago Style
Sentana, Aso.
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Monograf/Buku.
MLA Style
Sentana, Aso.
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Monograf/Buku.
Turabian Style
Sentana, Aso.
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Monograf/Buku.