Gaya APA
Sentana, Aso. (2006).
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis .
Jakarta:
Elex Media Komputindo.
Gaya Chicago
Sentana, Aso.
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Buku.
Gaya MLA
Sentana, Aso.
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Buku.
Gaya Turabian
Sentana, Aso.
Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis.
Jakarta:
Elex Media Komputindo,
2006.
Buku.