APA Style

Sentana, Aso. (2006). Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis . Jakarta: Elex Media Komputindo.

Chicago Style

Sentana, Aso. Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006. Monograf/Buku.

MLA Style

Sentana, Aso. Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006. Monograf/Buku.

Turabian Style

Sentana, Aso. Excelent Service dan Customer Satisfaction: Ajang Wacana dan Kiat-Kiat Penting bagi Keberhasilan Pebisnis. Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006. Monograf/Buku.