Gaya APA
Setiawan, Supriadi. (2011).
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya .
Bogor:
IPB Press.
Gaya Chicago
Setiawan, Supriadi.
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
Bogor:
IPB Press,
2011.
Buku.
Gaya MLA
Setiawan, Supriadi.
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
Bogor:
IPB Press,
2011.
Buku.
Gaya Turabian
Setiawan, Supriadi.
Loyalitas Pelanggan Jasa: Studi Kasus Bagaimana Rumah Sakit Mengelola Loyalitas Pelanggannya.
Bogor:
IPB Press,
2011.
Buku.