Gaya APA

Gerson, Richard F.. (2004). Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan . Jakarta: Penerbit PPM.

Gaya Chicago

Gerson, Richard F.. Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan. Jakarta: Penerbit PPM, 2004. Buku.

Gaya MLA

Gerson, Richard F.. Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan. Jakarta: Penerbit PPM, 2004. Buku.

Gaya Turabian

Gerson, Richard F.. Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan. Jakarta: Penerbit PPM, 2004. Buku.