Gaya APA
Gerson, Richard F.. (2004).
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan .
Jakarta:
Penerbit PPM.
Gaya Chicago
Gerson, Richard F..
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2004.
Buku.
Gaya MLA
Gerson, Richard F..
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2004.
Buku.
Gaya Turabian
Gerson, Richard F..
Mengukur Kepuasan Pelanggan: Mengetahui Penyebab Ketidakpuasan, Menemukan Solusi, Mengukur Kepuasan, Meningkatkan Penjualan.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2004.
Buku.