Gaya APA
Rangkuti, Freddy. (2003).
Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP .
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama.
Gaya Chicago
Rangkuti, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2003.
Buku.
Gaya MLA
Rangkuti, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2003.
Buku.
Gaya Turabian
Rangkuti, Freddy.
Measuring Customer Satisfaction: Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkatkan Kepuasan Pelanggan Plus Analisis Kasus PLN-JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2003.
Buku.