Gaya APA
Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang. (2019).
Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan) .
Yogyakarta:
Deepublish.
Gaya Chicago
Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang.
Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan).
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Monograf/Buku.
Gaya MLA
Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang.
Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan).
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Monograf/Buku.
Gaya Turabian
Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang.
Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan).
Yogyakarta:
Deepublish,
2019.
Monograf/Buku.