Gaya APA

Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang. (2019). Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan) . Yogyakarta: Deepublish.

Gaya Chicago

Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan). Yogyakarta: Deepublish, 2019. Monograf/Buku.

Gaya MLA

Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan). Yogyakarta: Deepublish, 2019. Monograf/Buku.

Gaya Turabian

Fatihudin , Didin, Firmansyah , Anang. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan). Yogyakarta: Deepublish, 2019. Monograf/Buku.